PERSEMBAHAN


PERSEMBAHAN
Aku persembahkan karya penulisan ini untuk orang – orang yang aku cintai dan sayangi selama hidup saya.
1.      Tuhan yang Maha Kuasa atas karunia rahmat, serta dengan doa dan usaha dan tanggung jawab akhirnya penulis dapat menyelesaikan Skripsi ini.
2.      Ayah dan Ibundaku yang tercinta Vasco da Silva dan Adelina dos Reis , atas semua pengorbanan mereka selama ini dan kasih sayang dan doa yang selama ini mereka panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pada hari ini aku menjadi seorang Sarjana Ekonomi di Universitas da Paz.
3.      Om yang tercinta Felisbertu belo dos Reis,Nicolau dos Reis, Luis dos Reis, Agostinho de Jesus, Paul de Assis, Carlos Gonsalves, Gaspar Gonsalves, Serta istri, suaimi dan anak-anaknya.
4.      Adik-adik-ku yang tercinta Domingas Moniz, Terezinha Moniz, Francisco da Silva, Madalena Moniz, Aquilino Nicolau Moniz, yang selama ini memberi semangat dan memotivasi dalam menyelesaikan penulisan eskripsi ini.
5.      Leonora, Eji, Ija, Lourdes yang selama ini memberikan semangat,motivasi dan kasih sayang dalam penuan skripsi ini.
6.      Keluarga besar yang tercinta, Uma lisan Mau-Gol dan Olis yang selama ini memberikan dorongan dan motivasi selama saya masih di banku kuliah.
7.      Kaka Agus, Asau dan sahabat-sahabat, yang selama ini memberikan semangat dan membuang waktu, memotivasi, dalam penulisan skripsi ini.
8.      Almamaterku tercinta yang memberikan warna dalam kehidupanku.
9.      Bagi semua keluarga yang tercinta, yang telah memberi dorongan moral, materil maupun semangat yang dijadikan kekuatan sehingga penulisan Skripsi ini diselesaikan.
10.  Bagi semua pihak  yang telah membantu dalam penyusunan  Skripsi ini penulis tidak lupa mengucapkan terima kasih.
11.  Sahabat – sahabat baik-ku yang saya tak sebutkan satu per satu yang setia menemaniku saat duka maupun senang.
12.  Adik-adik-ku
13.  Orang – orang yang pernah membantu saya selama di perguruan tinggi dan terima kasih karena sudah memberi semangat kepada saya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT KONTRATO FA’AN NO SOSA

DECLARACAUN INAN AMAN

KARTA DEKLARASAUN PRONTU ATU SERVISU